Inilah Tanda-Tanda Istri Kecanduan Seks


detik.com
Dilansir dari hellosehat.com (12/01/19) dan sudah direview oleh dr. Yusra Firdaus - Dokter Umum, seks memang bisa mengurangi stres. Hal ini disebabkan hormon kebahagiaan yang dilepaskan saat seseorang berhubungan intim.
Meski begitu, hati-hati kalau sampai kecanduan seks. Ada beberapa tanda-tanda kecanduan seks yang harus suami perhatikan dari istrinya.
1. Masturbasi

solopos.com
Waspadalah jika mendapati pasangan sering melakukan masturbasi, bahkan sampai mengganggu aktivitas lainnya. Hal ini jadi indikasi kecanduan seks.
2. Akan cemas kalau tidak melakukan seks dalam sehari
Menurut Dr. Tina Tessina, seorang psikoterapis, seorang pecandu seks akan mudah cemas bahkan putus asa jika hasrat seksualnya tidak tersalurkan meski cuma sehari.
Pecandu seks juga tidak segan-segan menggelontorkan uang untuk memuaskan hasrat seksualnya. Misalnya dengan membeli kuota berkali-kali supaya bisa menonton video porno. Atau kalau sudah parah sampai membayar pekerja seks demi hasratnya tersalurkan.
3. Suka bereksplorasi

tribunnews.com
Pecandu seks tidak akan puas dengan gaya seks yang gitu-gitu aja. Ia akan berusaha cari cara lain untuk memuaskan hasrat seksualnya.
Misalnya melakukan seks lewat telepon, seks online (cybersex), atau melakukan seks di tempat-tempat umum.
Jika mendapati pasangan memiliki tanda diatas, bujuklah ia untuk berkonsultasi ke psikolog atau dokter spesialis jiwa supaya bisa terbebas dari kecanduan seks.

Related

Tips Sehat 7431601318540313890

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item