Sebelum Berhubungan Intim, 4 Cara Foreplay ini Harus Kamu Lakukan


Bagi pasangan suami istri, foreplay merupakan pemanasan yang harus dilakukan sebelum berhubungan intim.

Ketika melakukan foreplay, menurut Janet Brito, PhD, Seorang psikolog klinis berlisensi dan terapi seks di Pusat Kesehatan Seksual dan Reproduksi, akan mengarahkan perasaan seseorang agar lebih dalam.

Tentu, hasilnya akan semakin nyaman ketika berhubungan seksual; berbagi hasrat serta fantasi saat penetrasi.


Banyak cara untuk melakukan foreplay. Berikut beberapa cara yang bisa kamu terapkan, seperti dilansir AkuratIntim, dari laman Women's Health.

Pikirkan di luar kamar tidur

Biasanya, setiap pasangan melakukan foreplay sebelum berhubungan intim, lebih tepatnya di dalam kamar.

Tetapi, kamu bisa melakukannya sebelum masuk kamar. Seperti di ruang tamu, sambil menonton televisi. Tujuanya, agar kamu mendapatkan kenikmatan lebih dalam saat penetrasi.

Setiap hari lakukanlah foreplay

Foreplay bisa kamu lakukan pada pagi hari, sebelum berangkat bekerja ataupun setelah bangun tidur. Setiap pasangan akan mendapatkan gairah yang maksimal.

Ketika melakukannya di pagi hari, kamu akan mendaptkan banyak momen pemanasan yang bertujuan untuk menjamin seks pada malam hari.

Mainkan keseksian sebelum berhubungan intim

Kamu bisa melakukan beberapa sentuhan di manapun, atau berikan pelukan untuk menjadi pancingan sementara. Serta, melakukan bisikan manja tentang seks.

Menggoda sangat penting karena setiap pasangan dapat memiliki apa yang diinginkan, serta menciptkan hasrat yang lebih dalam.

Jangan membuat masalah kecil

Masalah sekecil apapun akan membuat hubungan seksual tidak seperti apa yang diinginkan.

Sangat penting untuk menghindari beberapa masalah, agar tujuan foreplay untuk membuat pasangan lebih bergairah tercapai dengan baik.

Related

Sex 3513165307696341359

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item