Agar Cepat Hamil Lakukan 3 Hal Ini Setelah Berhubungan Intim


Bagi sebuah pasangan yang merajut tali rumah tangga kedatangan sibuah hati tentu akan menjadi penyempurna dalam menjalankan kehidupan rumah tangga, dan tentu untuk bisa hamil pasangan bisa melakukan apa saja sampai kehamilan datang.

Tetapi terkadang setlah banyak mealkukan sesuat agar cepat hamil dan kehamilan tak kunjung datang bisa membuat hal ini depresi dan bahkan bagi seorang lelaki banyak sekali yang memilih menikah kembali untuk mendapatkannya.


Bagi kamu yang sudah melakukan cara cara bersetubuh untuk cepat hamil tetapi ketika sudah dilakukan semaunya kehamilan tak kunjung datang, kamu harus mengetahui cara berhubungan agar cepat hamil yang tepat. dan para pakar enyarankan agar suami untuk melakukan bebeapa hal di bawah ini demi meningkatkan resiko kehamilan diantaranya :

Mengatur pernapasan
Cara berhubungan agar bisa hamil yang sering disepelekan banyak orang adalah kemampuan kamu mengatur stres. karena saat seseorang mengalami ganguan mental atau masalah kejiwaan lainya bisa menimbulkan efek penurunan pada kesuburan. coba kamu melatih pernapasan setelah berhubungan intin agar efek menenangkan pikiran bisa semakin terasa dan hal ini bisa meningkatkan resiko kehamilan.

Beristirahat
walau sebenarnay tidak ada cara berhubungan intim yang akurat bisa cepat hamil ada kebiasaan yang sebaiknya dihindari oleh wanita yaitu bangkit dari ranjang setelah berhubungan intim, sebaiknya beristirahat atau kamu bisa bermesraan beberapa saat untuk meningkatkan peluang sperma mencapai ovum sehingga bisa menghasilkan pembuahan.

Berbaring dengan mengangkat kaki 30 derajat
Dan setelah istrirahat di ranjang bermesraan dengan pasanan setelah melakukan hubungan intim sebaiknya kamu mengangkat kaki seita 30 derajat pada tembok atau bisa disangga dengan bantal selama setengah jam kamu bisa sambil main HP atau ngobrol dengan pasangan agar tidak jenuh.

Dengan melakukannya otot serviks akan cendrung lebih rileks sehingga cervical mucus mengalirkan sperma menuju ovum dengan lebih maksmal hal inilah yang bisa memperbesar kemungkinan mendapatkan kehamilan dengan cepat.

Terimakasih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatkan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".

Related

Tips Sehat 7527104055483728293

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item