4 Manfaat Melepas Celana Dalam Ketika Tidur


Setiap orang tentu memiliki kebiasaan yang berbeda ketika menjelang waktu untuk beristirahat atau tidur, seperti misalnya cuci muka, sikat gigi, atau ganti baju dengan baju tidur.
Setiap orang tentu memiliki kebiasaan yang berbeda ketika menjelang waktu untuk beristirahat atau tidur, seperti misalnya cuci muka, sikat gigi, atau ganti baju dengan baju tidur.



Tapi percaya deh, tidur tanpa celana dalam justru dapat memberikan banyak manfaat tak terduga, wah apa saja itu ?

Langsung aja deh simak di bawah ini.

1.Membuat miss. V bernafas

Hampir sepanjang hari daerah genital tertutup dengan pakaian maupun celana dalam. Apalagi jika celana dalam atau pakaian yang dipakai sempit dan tidak menyerap keringat. Tantu saja hal ini membuat sirkulasi udara sangat kurang di area tersebut, sehingga dapat membuat iritasi dan infeksi yang disebabkan oleh bakteri dan jamur.
Oleh karena itu, kamu haruslah meluangkan waktu untuk membuat ia bernafas lega, tentu saja hal ini dilakukan dengan melepas celana dalam ketika tidur. Selain itu, juga sebagai upaya menjaga kebersihan alat kelamin loh.

2. Menjaga kualitas sperma

Sama halnya dengan wanita, memakai celana dalam yang ketat sepanjang hari bahkan ketika tidur, akan membuat suhu di daerah genital pria meningkat. Yang akhirnya akan menurunkan kualitas produksi sperma.

3. Melancarkan sirkulasi darah

Sudah pasti, ketika kamu memutuskan untuk melepas celana dalam saat tidur, maka sirkulasi darah akan mengalir lancar ke area sekitar genital.

4. Tidur lebih nyenyak

Tau gak sih jika tidur tanpa dalaman akan membuat kamu jadi lebih leluasa dalam bergerak tanpa harus merasa gerah, sesak, dan hal tidak nyaman lainnya. Dengan melepas celana dalam maka tidur jadi lebih rileks dan nyenyak.

Untuk membuat tidur semakin nyaman, kamu bisa menggunakan berbagai jenis baju tidur dengan bahan yang halus dan lembut. Disini mimin juga rekomendasikan baju tidur yang bisa kamu pakai. Harganya murah banget lagi, wah kapan lagi.

Jika penasaran, langsung aja cek di icon tas bertulis PRODUK TERKAIT atau langsung klik tautan yang telah disediakan di bawah. Terima kasih semoga bermanfaat.

Related

Tips Sehat 8087579853183199481

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item