Tips Sehat Bercinta Untuk Pendrita Penyakit Diabetes

Bercinta selalu memiliki manfaat untuk kesehatan. Dan siapapun yang sudah menikah, berhak untuk bercinta. Termasuk dengan penderita diabetes, menurut penelitian yang dilansir dari boldsky.com, bercinta dapat membantu menurunkan kadar gula penderita diabetes.

Meski begitu, penyakit diabetes yang mengganggu kesehatan mampu mempengaruhi performa seksual penderita diabetes. Berikut adalalah tips bercinta untuk penderita penyakit diabetes :


·         Sensitivitas pasien diabetes mungkin akan melemah karena gangguan saraf. Untuk itu diperlukan sesi foreplay atau pemanasan yang memadai.
·         Selain berguna untuk menghangatkan suasana, foreplay juga akan memancing banyaknya lubrikan yang keluar yang berguna untuk hubungan seksual. Sebab diabetes sendiri bisa menyebabkan kekeringan di vagina.
·         Para peneliti kesehatan mengatakan bahwa olahraga secara teratur mampu meningkatkan libido para pasien diabetes. Sehingga kamu pun disarankan untuk rajin berolahraga.
·         Penyakit seksual menular sangat mungkin menular di pasien diabetes karena melemahnya sistem kekebalan tubuh. Oleh karena itu diperlukan pemeriksaan kesehatan yang rutin.
·         Naiknya gula darah juga bisa mengakibatkan impotensi. Oleh karena itu kamu wajib untuk mewaspadai hal ini.
·         Penderita diabetes sering mengalami penurunan aliran darah ke vagina karena perubahan pada pembuluh darah, yang menyebabkan kurangnya gairah dan rangsangan.
·         Banyak mengonsumsi sayur dan buah dapat meningkatkan aliran darah ke alat kelamin yang berguna untuk mencegah disfungsi ereksi.

Jangan jadikan penyakit diabetes sebagai halangan untuk bercinta dengan pasangan. Kamu bisa mencoba tips di atas agar kegiatan bercintamu berlangsung dengan maksimal.

Related

Tips Sehat 8001192474402984586

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item