Selain Untuk Kesehatan Telur Bermanfaat Untuk Kecantikan

Selama dalam ukuran yang wajar mengkonsumsi telur tentu sangat dianjurkan, selain bisa dikonsumsi telur juga memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan kulit Anda, dari mulai melembapkan kulit, memutihkan kulit samapi mengatasi masalah jerawat dan bekas jerawat bisa menggunakan putih telur ini.

Selama ini telur merupakan bahan alami yang dipercaya dapat mengatasi berbagai macam masalah pada kulit. Selain kuning telurnya yang dapat digunakan untuk melembapkan kulit, putih telur juga biasa digunakan untuk mengeluarkan minyak berlebih. Penggunaan putih telur juga merupakan bahan alami yang bisa mengatasi kerusakan kulit yang diakibatkan oleh paparan radiasi matahari sehingga menjadikan kulit menjadi tampak lebih bersinar.


Selain itu putih telur biasanya digunakan untuk perawatan wajah yang berjerawat ataupun jerawat yang sedang meradang, dengan menggunakan putih telur juga dapat mengencangkan kulit dan juga membuat kulit lebih lembut. Selain untuk kecantikan dan perawatan kulit, menurut salahsatu penelitian bahwa nutrisi yang ada didalam putih telur sama dengan captopril atau obat yang digunakan untuk menurunkan tekanan darah, dalam penelitian yang dilakukan tersebut menunjukan bahwa putih telur didalamnya mengandung peptida yang merupakan salahsatu dari bentupk protein yang berguna untuk menurunkan tekanan darah.

Penelitian lainnya yang dilakukan oleh University of Missouri juga memberi tahukan bahwa sarapan dengan makanan yang memiliki banyak protein termasuk juga telur bisa meningkatkan nafsu makan.

Related

Telur Ayam 348981794941618475

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item