Bahaya Obat Kimia

Obat kimia memang menjadi salah satu pengobatan alternatif menurut sebagian orang untuk mengobati penyakit yang mereka derita, Bahkan obat kimia ini menjadi prioritas bagi kabanyakan orang, terlebih bila itu merupakan anjuran resep dari dokter. Menurut mereka yang ketagihan menilai obat kimia tersebut lebih cepat reaksinya dari pada obat herbal.

Apakah benar demikian ?
Memang benar memiliki reaksi yang cepat, Tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa bahaya obat kimia telah mengintai kesehatan tubuh anda untuk menimbulkan penyakit yang lebih parah bahkan kematian. Berdasarkan fungsinya diketahui penggunaan obat kimia ini tidak benar-benar untuk menyembuhkan suatu penyakit melainkan hanya merawat saja atau yang maksudnya hanya menekan gejala yang datang atau timbul tanpa menjangkau penyebab dari penyakit tersebut.


Sekilas Bahaya Obat Kimia

Pengobatan dengan menggunakan obat kimia ini mempunyai beberapa sifat yang diantaranya : bersifat sympthomatis yang hanya untuk mengurangi penderitaanya saja, bersifat paliatif yang artinya penyembuhan bersifat spekulatif yang mana lebih diutamakan untuk penyakit-penyakit yang sifatnya akut, reaksi cepat tetapi bersifat destruktif yang artinya melamahkan organ tubuh lain, efek samping yang bisa ditimbulkan iritasi lambung dan hati, kerusakan ginjal, dan menyebabkan lemak darah. Selain dari pada itu, bahaya obat kimia yang lainnya adalah bisa mendatangkan efek samping berupa komplikasi penyakit. Maka dari itu, kini telah saatnya kita memulai untuk mengobati berbagai jenis penyakit dengan menggunakan obat herbal yang mana dengan cara herbal penyakit yang diderita akan benar-benar sembuh.

Berikut ini beberapa bahaya obat kimia yang harus kita waspadai :
  1. Penyakit pernapasan atau asma.
  2. Sakit pinggang dan ginjal.
  3. Menimbulkan kerusakan pada hati.
  4. Tidur pun susah.
  5. Merusak sel-sel tubuh.
  6. Ketergantungan obat kimia tertentu.
  7. Mengakibatkan penyakit jantung sampai kematian. 

Seperti itulah beberapa bahaya obat kimia yang harus kita waspadai maka dari itu, marilah kita sama-sama meninggalkan kebiasaan buruk mengkonsumsi obat kimia dan kini saatnya kita beralih ke pengobatan yang lebih aman tanpa menimbulkan efek samping seperti obat herbal yang terbuat dari bahan alami seperti yang ada dibawah ini.

Related

Obat Kimia 2772418721107885363

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item